International News

Monday, March 16, 2009

SOUND LIGHT VISUAL EXPO Memulai Debutnya Di Malaysia

Sebuah ajang baru berjudul Sound Light Visual akan menggelar pameran perdananya pada bulan Juli 2009 di Genting International Convention Centre, satu jam dari Kuala Lumpur. Diorganisir oleh UnUsUaL Exhibition Services Pte Ltd, bagian dari grup perusahaan UnUsUaL di Singapore dan didukung oleh Genting International, Sound Light Visual akan berlangsung mulai 29-31 Juli, 2009.


Perbedaan pameran ini dengan ajang-ajang lain yang sama-sama membidik pasar Asia tenggara adalah fokus pameran yang terpusat kepada pengembangan pengetahuan teknologi bagi industri-industri terkait. Johnny Ong, managing director dari grup perusahaan UnUsUaL, berkomentar: “Kami akan mengusung pembicara spesial untuk berbagi pengetahuan bagi kawasan industri Asia tenggara. Para pelaku industri akan dapat menyimak seminar-seminar serta workshop yang mendukung kinerja profesional mereka. Sekian lama kami menyadari bahwa ajang-ajang lain masih belum menyentuh perbaikan pengetahuan dalam industri-industri. Sound Light Visual Exhibition maka dari itu akan segera memenuhi kekurangan tersebut.”

UnUsUaL juga berambisi untuk meningkatkan jumlah pengunjung dari berbagai kalangan pasar, khususnya dari bidang perhotelan, organisator-organisator acara, dan dunia hiburan. “Adanya pendekatan secara holistik terhadap pameran ini adalah satu tujuan kami. Kami berharap para pengunjung dapat merambah pengetahuan dan teknologi baru, memperluas pemahaman mereka melalui seminar dan workshop serta mengembangkan jaringan bisnis. Dari segi ekshibitor, kami menginginkan mereka tak hanya mencapai target untuk berinteraksi dengan para pelaku industri terkait namun juga dengan para klien yang menjadi sandaran atas keberlangsungan usaha industri mereka,” ungkap Johnny.

Genting International Convention Centre memiliki akses masuk lewat darat atau air dan menawarkan semua kebutuhan dalam mempersiapkan sebuah pagelaran, meliputi peralatan audio-visual terbaru, akses Wi-Fi, serta teknologi mutakhir lainnya. Disediakan pula kamar-kamar hotel yang mempunyai kisaran harga beragam sekaligus tempat makan dan hiburan. Transportasi ke arah kota Kuala Lumpur juga mudah ditemukan. Detail lebih lanjut mengenai pameran ini akan segera diinformasikan. (e-tech asia)

0 comments: