International News

Tuesday, March 17, 2009

YAMAHA akuisisi ROGERS drum

Yamaha Corporation mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak kekayaan intelektual dari Perusahaan Rogers Drum yang legendaris melalui lelang. Akuisisi ini mengikuti Bab 11 pernyataan bangkrut dari Perusahaan Brook Mays Music pada 11 Juli yang lalu.


Rogers, didirikan pada tahun 1849, menawarkan sebuah warisan yang kaya akan keunggulan manufaktur dan memegang reputasi sebagai salah satu drum yang paling inovatif yang pernah dijual. Beberapa produknya seperti The Dyna-Sonic snare drum, yang merupakan produk yang paling berharga oleh kolektor dan pemain. The Swiv-O-Matic pedal drum yang membuat penciptaan gebukan drum lebih fleksibel dan tom-tom yang menjadi standar untuk daya tahan dan kemudahan penggunaan, sementara fitur sistem penguncian telah diadaptasi oleh hampir semua produsen drum lainnya. Endorser Rogers termasuk Buddy Rich yang legendaris, Louie Bellson dan Ed Shaughnessy.

"Peluang untuk mengakuisisi merek yang sangat diakui dan dihormati oleh pemain drum tidak datang setiap hari," kata Sumner Tom, Vice President dan general manager, Pro Audio & Combo Division, Yamaha Corporation of America. "Kami akan menggunakan kemampuan dan keahlian kami untuk meningkatkan dan meneruskan warisan dari Rogers."

Akuisisi ini menyatu dengan rencana ekspansi Yamaha untuk memberikan kualitas tinggi, melengkapi produk dengan jangkauan yang lebih luas di seluruh dunia, inisiatif yang baru-baru ini termasuk akuisisi Steinberg Media Technologies dan perjanjian distribusi dengan produsen peralatan musik digital CME, perusahaan perangkat lunak Arturia, produsen cymbal Paiste dan NEXO produsen speaker dan line array.

"Kami yakin bahwa kami akan memperluas jangkauan dari merek Rogers, yang diingat dan dihormati oleh drummer seluruh dunia," kata Sumner. "Jaringan distribusi kami adalah hal yang cocok untuk melakukannya ekspansi." (musiciannews)

0 comments: