International News

Friday, February 13, 2009

Shure me-razia wholesale outlet dan gudang di Cina dan menyita lebih dari 8.500 produk palsu

Shure Incorporated mengumumkan bahwa mereka telah menangkap dan menggagalkan pemalsuan produk Shure dengan kerjasama erat dengan pihak berwenang di Cina. Investigasi yang dilakukan oleh shure di Futian District, Shenzhen, di China Daratan yang menyebabkan penggerebekan oleh Perindustrian dan Administrasi Niaga Shenzen (AIC) di toko grosir Sanze Elektronik, Zhongdian Elektronics and Technology Building, Huaqiang Road dan beberapa gudang lainnya.


"Pemalsuan bukan hanya masalah untuk shure," kata Sandy LaMantia, Presiden dan CEO Shure Inc. "Ini adalah masalah yang serius terhadap seluruh industri. Setiap merek profesional audio dan elektronik juga beresiko karena kegiatan kriminal ini. Shure terus bekerja sama dengan merek lain dan bersama dalam tindakan kriminal dan penuntutan di Cina untuk memberantas kegiatan ilegal ini."

"Para pemalsu bersaing untuk memanfaatkan nilai dari sebuah nama shure," tambah Anita Man, Managing Director Shure Inc. Asia di Hong Kong. "Hal ini ditunjukkan oleh fakta bahwa sejumlah besar produk yang dirazia selama di Shenzhen, terdiri dari merek dan tipe yang bahkan tidak ada dalam produk katalog shure. Produk ini pasti palsu dan sama sekali tidak menyerupai produk kami. "

Barang yang disita selama penegakan ini termasuk 8.500 pasang earphone palsu shure dan beberapa merek dagang lainnya. Hukuman yang dikenakan Shenzhen AIC kepada wholesale outlet palsu ini termasuk penyitaan semua alat dan semua outletnya segera berhenti dari segala kegiatan operasi juga pengenaan denda sebesar 30.000 RMB. Hukuman terhadap gudang produk ini akan ditentukan pada bulan Februari ini.

"Kami sangat berkomitmen untuk melindungi produk kami dan memastikan bahwa konsumen menerima produk asli shure setiap kali mereka membeli produk yang berkaitan dengan merek shure," tandas LaMantia. "Sebagai produsen, kami tidak ingin merek dagang kami muncul pada kualitas kopian yang diproduksi secara ilegal oleh individu tersebut dan kami akan melakukan tindakan hukum dalam melindungi kepentingan konsumen kami."

Shure mendorong para pelanggan untuk membeli produk shure hanya dari dealer resmi shure. Dealer ini dapat ditemukan dalam bagian "Where to Buy" di www.shure.com. "Pelanggan harus mencurigakan setiap produk yang melalui 'Pabrik langsung' dan harga rendah," kata LaMantia. "Walaupun penawaran ini ditemukan di gerai ritel atau online, pelanggan kami harus mengetahui bahwa jika sesuatu yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan mungkin adalah .... palsu."

Selain dukungan kuat dan upaya anti-pemalsuan di Cina, Shure juga telah berhasil menemukan dan menghentikan pelanggaran hak kekayaan intelektual di bagian lain di Asia, Eropa, Amerika Selatan, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. (shure)

0 comments: