International News

Monday, February 9, 2009

Audix Limited Edition Camo Series

Untuk memulai tahun baru dengan penuh gaya, Audix telah meluncurkan rangkaian seri microphone yang didesain khusus, "AUDIX Limited Edition - CAMO Series". Desainnya sendiri bercorak seperti gaya militer dengan warna-warna yang menarik. Yang pertama dari model ini tersedia dalam lima desain yang menarik, yaitu : Winter Camo, Desert Camo, Jungle Camo, dan Pink Camo. Desain ini akan tersedia untuk model OM2 mikrofon dan i-5.


"Ide dari desain Camo merupakan kerja keras dari dulu hingga sekarang dan akhirnya telah disempurnakan!" kata Cliff Castle, Vice President bagian penjualan dari Audix. "Ini bukan hanya tampilan dan desain yang bagus, hasil teknik yang sempurna, tetapi juga merupakan produk yang tahan lama. Ini merupakan cara yang hebat untuk memulai tahun baru serta merupakan penghargaan kepada kami dan orang-orang yang menggunakan produk Audix."


Pink Camo sendiri telah muncul di serial televisi Hannah Montana di tangan Miley Cyrus dan Miley sendiri menyukai microphone dengan corak pink ini. Harga mic ini adalah sekitar $149 untuk OM2 dan $179 untuk I-5. Audix berencana mendistribusikan mic ini sekitar musim panas 2009. (audixusa.com)