International News

Saturday, January 3, 2009

Propellerhead Reason 4 all-in-one music production

Reason 3 merupakan MIDI Sequencer dasar, namun versi 4 membawa perbaikan serius. Ia akhirnya mendukung tempo dan perubahan waktu, tampak lebih pintar dan lebih efisien. Semua trek yang berkaitan dengan modul tertentu dikelompokkan ke Lane, dan kontrol data direkam dan diedit sebagai vektor daripada stream dari nilai-nilai yang berlainan.



Ben Pitt dari PC Pro melaporkan, "Peralatan palet yang baru mempermudah memodifikasi nada, kecepatan dan waktu dari data MIDI. ReGroove Mixer yang baru sedikit membingungkan, karena terlihat seperti mixer tetapi sebenarnya hal yang menarik. Kami ingin dapat menerapkan alur per MIDI klip daripada per Lane, tetapi secara keseluruhan penggunaan fitur ini yang sangat berguna.

Dalam 365 Mag, Medway menyarankan, "Versi 4 meneruskan apa yang versi 3 telah ada dan memberikan kami fitur synth baru yang besar disebut Thor dan banyak perbaikan dengan pengoperasian sequencer. Dengan perangkat tambahan baru ini, Reason 4 benar-benar datang dengan berbagai perbaikan sebagai software recording dalam satu pusat produksi.

"Pemula akan menghargai kemudahan dan stabilitas dari semua fitur dalam satu desain. Pengguna lebih mahir dapat memanfaatkan Reason baik untuk digunakan sendiri atau dalam DAW ketika terhubung melalui ReWire, Thor khususnya sebagai sebuah pilihan yang sangat baik untuk memasukkan mereka ke dalam produksi. "

"The Stockholm, insinyur dari Swedia telah melakukannya lagi," Doug Eisengrein menyatakan dari Remix. "Walaupun peluncuran Reason 3 cukup lengkap, dan pengguna harus menunggu cukup lama untuk versi baru, Reason 4 merupakan update yang paling penting dan kaya fitur yang dirilis sejak versi 1.0. Propellerhead Website membanggakan dalam slogan: "Your Reason rack just got bigger", dan yang pasti itu benar dengan penambahan fitur baru.

"Propellerhead juga mengimplementasikan fitur arpeggiator yang mudah digunakan namun kaya fitur, RPG-8, yang tentu menjadi idaman banyak pengguna. Akhirnya, ReGroove yang tidak kekurangan quantizing-on-steroids. Dan semua ini telah datang kepada pengguna tanpa banyak tambahan pembebanan pada CPU" (Pro Sound News Europe)

0 comments: