International News

Friday, January 2, 2009

AUDIO-TECHNICA ATH-M35, Dynamic Stereo Monitor Headphone

Audio-Technica memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu ATH-M35 Dynamic Stereo Headphone Monitor. Dengan memanfaatkan teknologi transducer terbaru, ATH-M35 menawarkan tingkat akurasi tertinggi dengan desain yang cermat untuk memberikan kenyamanan maksimum selama mendengarkan walaupun berjam-jam.



Kunci fiturnya termasuk desain dapat dilipat dan mudah untuk penyimpanan dan dilengkapi juga dengan kantong penyimpanan, untuk meningkatkan daya tahan dan siklus hidup headphone. Ini adalah pilihan yang ideal untuk berbagai aplikasi, dari profesional studio rekaman, rekaman rumahan dan dapat digunakan untuk kegiatan seperti live sound, siaran audio, dan rekaman di ruangan terbuka.

ATH-M35 yang mempergunakan desain yang dapat ditutup dengan profil yang rendah, dapat memberikan kejelasan luar biasa dan unggul dalam isolasi (kedap) dari suara luar dalam volume yang tinggi. Sangat akurat! headphone ini memiliki fitur magnet neodymium dan memiliki frekuensi tanggapan 20 Hz - 20000 Hz.

ATH-M35 juga memiliki pengikat kepala yang sangat ringan dan nyaman bisa disesuaikan untuk memberikan kenyamanan maksimum sewaktu mendengarkan. Selain itu, mereka dilengkapi dengan fitur konektor jack stereo 1 / 8 "(3,5 mm) yang berlapis emas dengan tambahan konektor 1 / 4" (6,3 mm) adapter, juga dengan 11"(3,4 m) kabel yang sangat fleksibel dan kuat dengan satu sisi keluar.

ATH-M35 Dynamic Stereo Headphone Monitor akan tersedia pada bulan Februari 2009 dengan harga mulai dari US$139.

Merayakan lebih dari 45 tahun dalam dunia audio, Audio-Technica adalah perusahaan terkemuka dan merupakan inovator dalam teknologi transducer yang terkenal untuk desain dan manufaktur dari mikrofon, mikrofon nirkabel, headphone, mixer, dan audio elektronik untuk industri. (audio-technica)

0 comments: