International News

Saturday, January 31, 2009

AXE Heaven memperkenalkan Bumblefoot Axe Famous "Hand" Guitar miniatur.

Axe Heaven telah bekerja sama dengan Ron Thal alias Bumblefoot, gitaris Gun N Roses untuk mengembangkan gitar yang berbentuk tangan khusus untuk dia dalam bentuk miniatur yang dapat dikoleksi. Bekerja sama dengan Ron telah menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi Axe Heaven. "Kami berencana untuk mengembangkan lebih lanjut dengan versi "Bumblefoot Signature Series" guitar.


Ide dari pembuatan gitar berbentuk tangan ini sangat menarik. Menurut Ron, seorang temannya bernama Tom Cannalonga membuat guitar dan memiliki usaha yang disebut "Custom Ax". Dia memberinya beberapa gitar dan peralatan. Sebagai gantinya, Custom Ax akan membuat sebuah gitar baru yang berbeda untuk Ron.

Mereka kemudian bekerjasama dalam membuat gitar ini. Tom menggunakan mandolin fret dan melakukan perluasan terhadap leher gitar naik sampai ke 37. Kemudian terciptalah gitar berbentuk tangan ini, hasil kolaborasi mereka berdua.

Ketika sepupu Ron yang masih berumur 5 tahun bernama Valerie bertanya apakah dia bisa men-cat kuku untuk bagian ujung jari gitar, Ron tidak bisa menolaknya. Kemudian Ron membuat barisan kuku di gitarnya sebagai kenang-kenangan agar Ron selalu mengingatnya.



Tom Cannalonga adalah pria yang mengagumkan. Dia memperluas bidang usahanya ke bagian peralatan olahraga dan membuat peralatan dan aksesoris fisik untuk orang yang menyukai tantangan. (bumblefoot.com)

0 comments: