International News

Wednesday, January 14, 2009

Allen & Heath iLIVE T Series

Allen & Heath telah mengumumkan sebuah tambahan produk baru ke rangkaian digital mixer dengan seri iLive-T. Perusahaan ini memastikan bahwa konsol mixer ini memiliki semua kinerja dan kekuatan sebagai rangkaian awal dalam paket yang lebih terjangkau.


T Series yang memiliki fitur iLive-T80 (gambar di atas) atau iLive-T112 kontrol permukaan opsi, yang mana keduanya dapat digunakan secara remote koneksi CAT5 dengan I/O iDR-32 atau iDR-48 MixRack dengan menggunakan Audio Control Ethernet (ACE) link dari Allen & Heath. Semua model di T-Series juga kompatibel dengan produk-produk yang ada iLive terdahulu.

T80 dan T112 menawarkan kontrol fader strip yang sama seperti model-model sebelumnya dengan empat layer per bank dan saluran ID strip berwarna yang dapat dikonfigurasi. Dengan menggunakan Allen & Heath 64 x 32 RackExtra DSP mix, kedua mesin yang baru T-Series dapat memanfaatkan 64 saluran, 32 kombinasi dan delapan Mix stereo FX processor. DualCore DSP juga menyediakan teknologi integrasi yang penuh dinamika, tiga oktaf grafis dan parametrik eq serta delay pada setiap saluran.

"Seri T telah dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital yang telah dibuktikan dari seri iLive profesional. Memiliki audio arsitektur yang fleksibel, dapat dikonfigurasi dengan bus, patch, kontrol dan FX, dan menawarkan daya pemosresan yang sama, dan fungsi DSP algorithm. Kami tertarik untuk dapat memberikan performa audio yang menakjubkan sama dengan desain yang lebih kompak dan harga yang terjangkau, dan membuka teknologi digital kepada pengguna", kata Glenn Rogers, Allen & Heath MD.

Midi port dan jaringan built-in pada setiap T Seri memungkinkan perangkat remote control dengan sebuah laptop, tablet PC atau perangkat MIDI. T Seri yang juga kompatibel dengan seri PL kontroller remote dan iLive Editor perangkat lunak.

Rilis dari iLive-T Seri bertepatan dengan pengumuman produk Allen & Heath yang baru : Xone 22, dua saluran analog DJ mixer dengan banyak pilihan untuk pasar entry level. Kedua produk baru dapat dilihat di NAMM Show 2009. (audioprointernational)

0 comments: