International News

Thursday, January 15, 2009

The BEAMZ - Play the Light

Perangkat musik yang unik ini cukup menarik, dengan hanya mempergunakan tangan, anda dapat memainkan segala jenis musik yang berbeda. The BEAMZ, dikembangkan oleh perusahaan beamz dan ditemukan oleh Jerry Riopelle, seorang musisi, komposer dan pendiri / ketua tim kreatif beamz.


Instrumen baru yang inovatif ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol secara tepat dan harmonis musik polifonik yang memuaskan, imajinatif dan menghibur. Melalui cahaya laser, pengguna hanya cukup menggerak-gerakan tangan dan tidak perlu benar-benar menyentuh instrumen untuk memicu suara dan musik urutan yang diprogram dalam perangkat ini.

Colokan langsung ke pengguna PC atau Mac melalui USB port, beamz datang dengan 30+ lagu gratis, meskipun pengguna juga akan memiliki akses online ke website beamz untuk mendownload lagu baru. Untuk pengguna lebih ahli, pemutar musik ini juga akan dilengkapi dengan beamz Studio paket perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan sendiri suara dan sampel.

"Pada dasarnya ini adalah sebuah enam instrumen laser dengan dua patch, yang berarti bahwa Anda memiliki 12 patch total, dan backing track. Anda memicu sampel dengan tangan Anda. Itu selalu di pitch dan tepat waktu dan Anda dapat menyesuaikan BPM dari backing track." jelas Wooding.

Wooding berpikir bahwa produk ini dapat dipergunakan ke berbagai pengguna, termasuk musisi professional. "Saya dapat melihat ia (beamz) memiliki potensi besar, terutama jika kita dapat memanfaatkan antarmuka MIDI," ujarnya. Beamz dirancang untuk dapat dimainkan oleh siapa saja, tanpa memperhitungkan bakat musik atau pengalaman karena orang-orang dari segala usia akan menikmati ekspresi pribadi dan semangat untuk membuat musik. (PSN-e, Beamz)



0 comments: