International News

Friday, December 12, 2008

Lab.Gruppen New PLM Series

Lab.gruppen telah mengumumkan sebuah produk baru untuk seri Powered Loudspeaker Manajemen (PLM) dengan serangkaian PLM 14.000. Amplifier yang baru ini didesain dari keberhasilan PLM 10.000Q. Selain itu, produk ini juga menyediakan dua saluran yang dioptimalkan untuk sistem dengan daya yang tinggi. PLM 14.000 menyediakan 7000 W per saluran @ 2 ohms dan 4350 W per saluran @ 4 ohms.



Produk ini juga menggunakan jaringan distribusi audio dari Dante, pengolahan audio Dolby Lake, dan beban verifikasi bersama dengan pemantauan kinerja secara real-time dalam satu unit 2U dengan perangkat lunak unified kontroller. Circuitry yang baru didalam PLM 14.000 menyediakan kemampuan penuh dalam beban yang tinggi dan Regulated Switch Mode Power Supply (R.SMP) telah ditingkatkan untuk menyertakan kekuatan penuh saat dentuman frekuensi rendah yang panjang. PLM 14.000 juga menyediakan fitur pendinginan Intercooler yang telah dipatenkan, fitur perlindungan yang lengkap, dan Power Average Limiter (PAL).

Serupa dengan PLM 10.000Q, PLM 14.000 juga dilengkapi dengan sekumpulan alat untuk verifikasi beban dan alat pemantauan kinerja secara real-time dan juga berfitur lengkap modul pengolahan audio dari Dolby Lake, yang menawarkan gain, crossover, delay dan pengaturan equalizer dan fungsionalitas limiter.

Seri PLM telah dimasukkan fitur baru untuk memenuhi kebutuhan sistem para AV desainer dan persyaratan keselamatan kode suara untuk sistem alarm. Selain itu, kontrol protokol yang lengkap dari pihak ketiga akan memungkinkan integrasi yang halus ke dalam sistem kontrol dan dikontrol oleh platform seperti Crestron dan AMX.

"PLM 14.000, sama seperti PLM 10.000Q, menawarkan solusi terpadu yang lengkap yang melebihi dari jumlah komponennya," demikian kutipan dari Tim Chapman kepala pemasaran Lab.gruppen. "Terdiri dari palet yang penuh alat pengolahan audio dari Dolby Lake, jaringan audio dari Dante, ditambah beban verifikasi dan pemantauan kinerja, semua dibangun ke dalam platform amplifier yang tak tertandingi dari Lab.gruppen, PLM 14.000 membawa manfaat teknis dan operasional untuk kebutuhan live touring dan instalasi dalam format baru yang disesuaikan untuk aplikasi berdaya ekstrim."

0 comments: