International News

Thursday, December 11, 2008

FENDER upgrade Standard Series

The Fender Standard Series, merupakan salah satu gitar listrik dan bass yang paling populer, baru-baru ini telah diupgrade. Adapun daerah yang didesain ulang termasuk warna-warna baru, leher gitar, perkamen pickguards / knobs kontrol dan dibuat bergaya 70-an.

Seri Standard ini pertama kali diperkenalkan pada era tahun 80-an, dan dibuat dalam model Telecaster dan beberapa model Stratocaster termasuk: Standard Strat HSS, Standard Strat HSS dengan Floyd Rose(tm) dan Standard "Roland(r) Ready" Stratocaster. Selain itu, seri ini dibuat juga untuk gitar Bass Precision fretted dan fretless Jazz Bass(r) model.



"Standard Seri termasuk ke dalam titik awal Fender untuk semua gitar elektrik dan bass" kata Justin Norvell, direktur pemasaran, Fender gitar listrik. "Fender selalu berkomitmen untuk kepuasan para agen distributor dan konsumen, dan penyegaran terbaru ini telah meningkatkan nilai bagi keduanya. Beberapa perubahan mungkin tidak terlihat, namun mereka mewakili perubahan besar yang positif dari sudut visual sehingga instrumen baru ini kelihatan menjadi lebih mahal dan berkelas.

Fender Standard Telecaster, Stratocaster dan Strat Hss gitar Fender tersedia pada dealer di seluruh dunia dengan produsen menyarankan harga eceran US$ 690; Fender Standard Strat Hss dengan Floyd Rose mulai dari US$ 880; Fender Standard "Roland(r)" Ready "Stratocaster gitar Fender tersedia dengan harga US$ 1060; Fender Precision Bass gitar dengan harga eceran US$ 780; dan Fender Jazz Bass gitar dengan harga US$ 830. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan ke www.fender.com

Mengenai FENDER Musical Instruments Corporation:

Fender Musical Instruments Corporation (FMIC) adalah produsen gitar terkemuka di dunia, dan nama ini telah menjadi identik dengan segala sesuatu yang berbau rock 'n' roll. Ikon Fender(r) instrumen seperti Telecaster(r), Stratocaster(r), Precision Bass(r) dan Jazz Bass(r) gitar dikenal di seluruh dunia sebagai instrumen yang memulai revolusi rock, dan mereka tetap menjadi alat musik yang paling berharga pada saat ini oleh musisi dan kolektor. Merek dari FMIC termasuk Fender(r), Squier(r), Guild(r), Tacoma(r), Gretsch(r), Jackson(r), Charvel(r), EVH(r), SWR(r) dan Groove Tubes(r). (musicgearreview.com)

0 comments: