International News

Saturday, December 13, 2008

Produk baru XTA GQ600 @ TANGO MUSIK

XTA Elektronik, perusahaan yang bergerak di bidang pro audio dan sound reinforcement, pengolahan sinyal digital, dan sistem kontrol suara selama 10 tahun, telah memperkenalkan GQ600 Dual Channel Equalizer. Sebagai pilihan utama para installer dan kontraktor di seluruh dunia, GQ600 memenuhi kebutuhan berkualitas tinggi dengan sistem suara yang lengkap dan solusi EQ yang efektif.



GQ600 merupakan Equalizer grafis dengan dual channel 1/3 oktaf yang presisi, menyediakan sampai dengan 10dB peningkatan atau pemotongan frekuensi antara 25Hz dan 25kHz pada 30 key yang tersedia. Sebuah desain filter yang telah dioptimalkan digunakan untuk meningkatkan penambahan kinerja dan bandwidth, sementara itu, 45mm slider yang berkualitas tinggi digunakan untuk meningkatkan resolusinya. Rendahnya distorsi dan noise response yang flat dan lebih baik dari -98dBm, menjamin kinerja dan kehandalan yang baik dalam sistem instalasi maupun touring.

GQ600 juga mempunyai fitur trim bagian Frekuensi Tinggi yang memungkinkan untuk penyesuaian yang cepat dari keseluruhan respon Frekuensi Tinggi. Input dan Output audio pada GQ600 meliputi jack XLR jenis balanced yang bisa dikunci dan "quick-wire" Klippon konektor, dan dengan penambahan transformator, ikut menjaga keseimbangan yang tersedia untuk kedua sinyal input dan output. Setiap saluran juga menawarkan gain kontrol dan switch untuk EQ in/out.

Sebagai pembuktian kinerja dan kehandalan yang telah tercapai selama beberapa tahun, GQ600 telah menjadi pilihan para audio profesional, dengan diinstalasikan di beberapa belahan di dunia dengan kondisi ruang yang bervariasi. XTA GQ600 terus menjadi solusi dan pilihan Equalizer untuk menemani instalasi di Live Sound.

Desain GQ600 yang berukuran 3U rack yang kuat dengan opsional cover dari Perspex™ untuk menjamin keamanan unit ini. Produk ini telah tersedia di toko kami, dan untuk spesifikasi lengkapnya bisa merujuk ke www.tangomusik.com

0 comments: