International News

Tuesday, February 24, 2009

YAMAHA Big Fair & Music Indi Nesia 2009

MUSIC INDI NESIA 2009 COMPETITION adalah sebuah kompitisi individual dari 3 instrument yaitu gitar, bass, drum yang diadakan oleh PT. Yamaha Musik Indonesia sebagai pengganti dari Asian Beat Band Competition yaitu kompetisi Band yang selama ini telah menjadi icon dari Yamaha Musik. Even ini diadakan pada bulan Januari - Februari 2009 untuk babak penyisihan dan Final Nasional pada bulan Maret 2009.

MUSIC INDI NESIA 2009 COMPETITION merupakan even kompetisi yang berbeda dengan kompetisi – kompetisi yang ada. Dimana setiap peserta harus memainkan minus one sesuai katagori alat musik yang mereka mainkan yaitu Gitar, Drum, Bass. Maksudnya adalah dalam lagu minus one tersebut masing – masing peserta akan memainkan satu lagu dimana bagian bass (untuk katagori bass), bagian drum (untuk katagori drum), bagian Gitar (untuk katagori Gitar) akan dihilangkan, sehingga mereka diharuskan untuk mengisi bagian yang dihilangkan tersebut dengan style mereka sendiri.

Lagu – lagu yang dimainkan adalah lagu – lagu baru yang tidak ada di pasar. Artinya para peserta dituntut untuk mempunyai kreatifitas sehingga membuat lagu tersebut menjadi lebih bagus saat mereka memainkan instrumen yang kosong tersebut.

Untuk tahun ini MUSIC INDI NESIA 2009 COMPETITION pendaftaran akan dibuka mulai bulan Desember, babak penyisihan dimulai pada bulan Januari – Februari 2008, Final Nasional Maret 2009. Area penyelenggaraan meliputi Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi.

Selain itu, akan diselenggarakan juga Big Fair untuk semua produk Yamaha dengan harga yang menarik. Pastikan anda mendapatkan penawaran terbaik ini bersama TANGO MUSIK pada tanggal 27-28 Februari 2009 di Balai Raya Tiara Hotel Medan, Pukul 10:00 WIB - selesai. Acara ini juga menampilkan bintang tamu Edo Widiz, Denny AJD dan Bondan. (Yamid)

0 comments: