International News

Friday, January 9, 2009

Ampli-Phone - Passive amplifier for small media devices

Speaker internal yang dibangun dalam ponsel modern banyak yang berkualitas baik, tetapi mereka tidak memberikan volume yang diperlukan untuk menikmati ponsel sebagai pemutar musik yang mandiri. Kadang-kadang solusi sederhana untuk masalah ini juga dapat yang paling elegan.


Ampli-Phone, menawarkan solusi untuk masalah ini. Ampli-Phone hanyalah sebuah horn yang digunakan untuk memperkuat speaker internal yang dibuat dalam berbagai media perangkat portabel modern. Kemewahannya didesain dengan perhitungan yang akurat sehingga dapat menyediakan seluruh frekuensi respon dan menghasilkan volume yang luar biasa format yang kompak.

Ampli-Phone adalah horn yang dirancang secara luar biasa dan mampu memberikan amplifikasi dari speaker built-in dalam SmartPhone. Cukup posisikan ponsel anda ke dalam cradle dan nikmatilah suara yang mengagumkan. Anda bahkan dapat sinkron atau charging baterai ponsel Anda ketika sedang menggunakan Ampli-Phone, dan jika Anda melakukan atau menerima panggilan, Anda akan dapat menggunakan pengeras suara untuk percakapan telepon hingga beberapa meter dari ponsel anda.

Adaptor akan tersedia sehingga Ampli-Telepon dapat kompatibel dengan berbagai ponsel terbaru dan pemutar musik lainnya. Anda dapat menikmati ruang-volume yang lebar dari ponsel musik atau pemutar media tanpa kabel maupun baterai.

Performa Test Ampli-Phone.

Tes ini terdiri dari rata-rata 100 white noise yang diukur di 1 meter dari horn dengan menggunakan 2 Bruel and Kjaer 4192 Pressure Field microphone. Sumber white noise diamplifikasikan oleh Bruel and Kjaer power amplifier pada 550mw. Tanggapan frekuensi dari sumber dan driver adalah 2-50.000 Hz +1 dB.

0 comments: