International News

Friday, April 17, 2009

Say hello to new tiny recordable mini-mic | THUMTACKS

SwitchEasy, sering dikenal sebagai aksesori maker terutama memfokuskan pada casing dan aksesoris untuk iPod dan iPhone, dan telah memperkenalkan perubahan dalam produk mereka dengan ThumTack microphone.


Mikrofon ini hanya sepanjang 1,2 inci serta mini jack dengan ukuran setengah inci dalam diameter. Produk ini menjadi produk yang paling digemari, unik, dan bergaya dibanding
 mikrofon pendahulu. Mikrofon mini ini dirancang untuk generasi ke-4 dan ke-2 IPod Nano, iPod Touch, iPod Nano 4G atau Touch 2G.


"Paku payung" Mic yang menarik adalah tampilannya, berbentuk unik, kecil, user-friendly dan cukup murah juga. ThumTack memiliki sound berkualitas tinggi, mikrofon yang cocok dengan pengguna yang menginginkan aksesoris yang unik. "Paku payung" mini mikrofon tidak hanya berguna untuk merekam kelas kuliah, rapat kerja atau mengambil memo suara.



Ditetapkan pada harga hanya $13, maka ThumTack mini mikrofon menjadi yang paling unggul dalam aksesoris iPod. Jika Anda belum dibeli mikrofon sampai sekarang untuk iPod dan anda ingin melakukannya, maka ThumTack mini microphone adalah pilihan yang paling baik untuk Anda. Warna yang tersedia antara lain : hitam, putih dan merah pada saat ini. (switcheasy.com)

0 comments: