International News

Saturday, February 21, 2009

Robert Juliat at Beijing arts centre

Robert Juliat menyediakan sejumlah besar peralatan Robert Juliat Lighting untuk diinstalasikan di Beijing National Center untuk pertunjukan seni dan budaya.


Daftar peralatan seperti yang direkomendasikan oleh manajer penjualan RJ Cina, Jamie Boey, termasuk 24 unit Robert Juliat follow spot, delapan RJ Ivanhoe 2.5K HMI (9°-21°), delapan RJ Alex 2.5K (7°-14,5°) tungsten unit dan delapan long throw RJ Cyrano 2.5K HMI (3°-8°). Peralatan lighting ini ditempatkan di berbagai posisi FOH, dan di panggung yang mengcover tiga tempat Auditoria mencakup: 2500 kursi di Opera Hall, 2000 kursi Music Hall dan 1500 kursi Teater Hall. Semua Cyrano dan Ivanhoe unit dikontrol melalui DMX dengan efek lampu yang dapat dikonfigurasi.

Mr. Yan, wakil manajer - teknis, Beijing National Center untuk Seni menyatakan, "Robert Juliat follow spot merupakan produk unggulan yang menawarkan kinerja tinggi. Sangat user-friendly dan memiliki kualitas lighting yang lebih baik dibandingkan produk lain - terutama untuk kecerahan cahaya - dan itu sangat memuaskan dalam setiap aspek."

"Sampai saat ini, produk ini telah menerima pujian dari para pemain seni maupun para pengunjung dari seluruh dunia yang telah dilakukan di Beijing National Center."


144 unit Robert Juliat Brabo battens juga disertakan dalam salah satu instalasi terbesar ini. Modular dengan tegangan rendah ini dapat dikontrol oleh 1, 2 atau 4 sirkuit dari desainer lighting yang suka dengan fleksibilitas dan dimensi yang kompak.


96 unit Robert Juliat Quadri Fluo Light menyediakan cyclorama pencahayaan dengan 4 warna lampu yang berbeda.

Akhirnya, lima Juliat Digitour Robert portabel dimmer dengan fluo koneksi, menyediakan power supply yang dapat dipindahkan sedemikian rupa untuk Quadri unit, ini memberikan fleksibilitas dalam tempat yang besar dan menantang.

"Kami sangat senang telah memberikan bangunan tinggi di Cina dengan kualitas produk yang berkualitas tinggi." ujar Boey. "Selain itu, Robert Juliat Cina hadir untuk memberikan dukungan produk-produk lokal dimana kita memiliki keyakinan yang besar dan membawa setiap pertunjukan dunia dengan kualitas kinerja yang mengagumkan." (LSI Online)

0 comments: