International News

Thursday, January 8, 2009

NUMARK iDJ2 - iPod DJ Mixer

Setelah sangat sukses dengan pengenalan pertama iPod-DJ, Numark sebagai merek peralatan profesional DJ, dengan bangga mengumumkan produk kedua dari seri DJ mixer yaitu iDJ2. IDJ2 yang merupakan satu-satunya iPod mixer konsol yang memberikan kontrol penuh musik Anda dengan real-time scratch, pitch, loop, dan cueing.



IDJ2 memiliki fitur yang baru dan inovatif sistem iPod docking baru yang memungkinkan pengguna untuk memainkan dua lagu secara bersamaan dari satu iPod saja, dengan tanpa kebutuhan koneksi ke komputer. Pengguna juga dapat menghubungkan beberapa perangkat penyimpanan massa (flash disk) termasuk tambahan untuk iPod, Memory Stick, dan USB hard drive eksternal melalui panel belakang port USB. Selain koneksi USB, iDJ2 juga dilengkapi dengan berbagai masukan untuk setiap sumber audio termasuk mikrofon, CD player dan turntable.

Siapapun dapat dengan mudah mengelola sebuah list musik dengan menggunakan iDJ2 yang baru dan dilengkapi juga layar antarmuka grafis yang menarik. Layar LCD yang besar menawarkan waveform dan dapat menampilkan visualisasi lagu dan profil. Numark iDJ2 memungkinkan untuk merekam musik dengan kinerja iPod yang terhubung atau hard drive, di samping kontrol penuh audio untuk diputar ulang.

Numark iDJ2 merupakan mixer yang luar biasa dan konsol portabel DJ yang sempurna untuk "Podcasting" workstation. iDJ2 mendukung berbagai pilihan konektivitas USB sebagai iPod docking dan charger, dan dukungan untuk MP3, Ogg Vorbis, dan AAC (non-DRM) format.

Produk ini telah tersedia di Toko TANGO MUSIK. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :

TANGO MUSIK
Jl. Asia simpang Sun Yat Sen No.115/55 Medan
Tel : 061-7341502
www.tangomusik.com
>

0 comments: