International News

Monday, January 19, 2009

Lab.Gruppen akuisisi Dolby Lake Processor dari Dolby

Lab.gruppen baru-baru ini telah mengumumkan akuisisi dari merek dagang LAKE serta hak eksklusif untuk menggunakan teknologi Dolby Lake Processor (DLP) dari DOLBY. Perjanjian yang baru memungkinkan Lab.gruppen untuk membuat perkembangan lebih lanjut ke Lake Controller perangkat lunak dan firmwarenya. Mulai sekarang, Lab.Gruppen juga memiliki merek Lake dan teknologi yang terkait didalamnya.


Dengan akuisisi ini, pihak Lab.Gruppen juga memiliki hak eksklusif akses ke kode sumber dan algoritma untuk pasaran audio sejenis. Teknologi yang membentuk inti dari DLP dan PLM ini, akan memungkinkan untuk menciptakan masa depan program yang ada untuk digunakan dengan Dolby Lake Prosesor dan dengan serangkaian PLM Powered Loudspeaker Manajemen sistem.

Dirancang untuk touring dan tetap memperkuat pasar khusus, teknologi DLP seperti yang digunakan dalam Lab.gruppen PLM Series akan dikenal sebagai teknologi Lake atau Lake Processing. Demikian pula perangkat lunak Dolby Lake Controller PLM Edition sekarang akan disebut Lake Controller software. Versi baru dari software akan kompatibel dengan DLP yang berdiri sendiri dan produk seri PLM.

"Selama beberapa tahun terakhir, Lab.gruppen telah menjadi mitra terpercaya Dolby dan kami telah diakui mereka untuk mendukung industri live sound ini." kata John Carey, Vice President Sales produk dan jasa, Dolby Laboratorium. "Saat kita melepas teknologi ini ke Lab.gruppen, kami yakin bahwa mereka akan terus mengembangkan teknologi dan merek ini banyak berkembang ke dalam industri ini." (audioprointernational)

0 comments: