International News

Thursday, December 18, 2008

TC Electronic Level Pilot. Maksimum monitor kontrol dengan harga terjangkau

Anda mungkin sedikit aneh melihat alat tersebut diatas. Apakah itu dan apa pula kegunaannya? Berikut penjelasannya.



Alat tersebut adalah TC Electronic Level Pilot yang merupakan sebuah alat yang sederhana, nyaman digunakan dan cara yang tepat untuk mengendalikan level, dan sangat ideal untuk semua musisi untuk digunakan di studio rekaman dengan fasilitas pro ataupun pemakaian studio rekaman kecil-kecilan.

Level Pilot merupakan alat yang bergaya, suara yang ber-resolusi tinggi sehingga cocok untuk segala jenis speaker aktif dan bisa di set-up dengan mudah dan cepat dengan penggunaan kabel yang minimal.


Praktis, elegan, indah - Level Pilot adalah alat yang berkualitas tinggi. Alat ini juga dilengkapi stereo volume kontrol yang bekerja secara mandiri dari komputer atau berbagai peralatan antarmuka audio, sehingga pengguna mendapatkan kontrol suara yang lengkap di berbagai situasi dan kondisi.

Level Pilot memiliki fitur yang solid dan kompak, desain "anti-selip" untuk menjamin agar tidak jatuh sehingga cocok untuk setiap komputer desktop dengan kebutuhan rekaman tanpa membutuhkan tambahan pasokan daya. Kesan mewah dan elegan terlihat dari desain body alumunium cukup tebal, praktis dan indah untuk dipakai ke dalam setiap aplikasi rekaman komputer untuk meningkatkan proses produksi musik.

Suara ber-resolusi tinggi, kebisingan rendah yang cocok untuk keperluan digital ke analog. Level Pilot memungkinkan musisi untuk mengontrol volume setelah proses konversi dan memungkinkan resolusi maksimal tanpa mengorbankan kualitas audio. (HarmonyCentral)


Level Pilot Tech Specs:
  • Cabling: Fully balanced quad-core cable
  • Connectivity: 2x Female / 2x Male XLR
  • Potentiometer: Bourns stereo, fully balanced
  • Power requirements: None
  • Bottom surface: Rubberized 'slip free'
  • Range: Off 0dB damping
  • Dimensions: Top W: 45mm, Bottom W: 60mm, H: 50mm
  • Finish: Sandblast Aluminum

0 comments: