International News

Tuesday, December 16, 2008

ROLAND telah meluncurkan JUNO-STAGE Synthesizer

Roland® Corporation telah mengumumkan produk baru yaitu JUNO-Stage synthesizer. Sebagai tambahan terbaru ke Seri JUNO, JUNO-Stage didesain dengan unik dan dibuat untuk berbagai aplikasi live. Seri profesional ini dilengkapi dengan 76-key synthesizer yang berkualitas tinggi dengan berbagai sound set yang bervariasi, termasuk multi-sampel stereo 88-key piano yang berasal dari Fantom-G seri workstation. Dua slot untuk ekspansi SRX boards yang memungkinkan penambahan bahkan pilihan yang lebih banyak ke user. Berat synth-action keyboard juga telah didesain ulang untuk memastikan JUNO-Stage merasa sangat baik dan enak digunakan seperti suara yang dikeluarkan.



JUNO-Stage mencakup semua fitur yang diperlukan untuk mendapatkan keuntungan dari live performance, seperti split yang sederhana dan fungsi layer, reverb yang terpisah dan EQ knobs, panel yang intuitif dan layar LED, dan fungsi FAVORIT yang memungkinkan penyimpanan yang cepat hingga 100 suara yang unik dan pengaturan keyboard. JUNO-Stage bahkan memasukkan XLR input untuk mikrofon yang tersendiri dengan reverb dan vocoder, yang berfungsi menambahkan keunikan lain untuk live performance.

JUNO-Stage dapat digunakan untuk kebutuhan studio recording juga. Dengan hanya menggunakan satu tombol, ia dapat berubah menjadi Master MIDI keyboard, yang memungkinkan integrasi dengan sumber suara eksternal dan aplikasi perangkat lunak rekaman seperti Cakewalk Sonar LE yang disertakan dalam paket penjualannya. USB port memori juga memungkinkan pemutaran file berekstensi .MP3, .WAV, .AIFF, atau .SMF file dari standar USB flash disk.

Dengan suara yang sangat halus dan fitur yang dirancang untuk studio recording dan pemakaian di panggung, JUNO-Stage synthesizer merupakan keyboard yang sempurna untuk berbagai kebutuhan user dan studio recording.

Produk ini telah tersedia di Toko kami dan untuk spesifikasi lengkap bisa merujuk ke www.tangomusik.com

0 comments: