International News

Wednesday, December 10, 2008

Demo Klinik Tango Musik Membludak!!!

Musik Klinik yang diselenggarakan Tango Musik Senin (3/11) lalu di Convention Garuda plaza Hotel Medan sukses besar. Acara dikemas cukup apik ini mengundang decak kagum para musisi, karena acara disusun cukup baik dan melibatkan banyak komunitas maupun distribusi publikasi.


Ini terbukti dari banyaknya penonton yang hadir, bahkan melebihi kapasitas gedung mencapai lebih 1200 orang memadati ruang berkapasitas 800 kursi, hingga semua sudut ruangan terisi penonton berdiri maupun lesehan. Acara tersebut rnenjadi rekor penonton terbanyak dari acara musik klinik pernah diselenggarakan di Medan sejak tahun 1985. Acara menghadirkan tiga musisi kesemuanya berairan Rock Alternatif terdiri Cella gitaris Kotak Band, Trisno bassist PasBand dan Aries drummer Garasi Band tampil secara individu memberi materi klinik.



Para penonton sebagian besar musisi muda kota Medan dan sekitarnya tak henti hentinya meng-elu-elukan mereka apalagi saat trio musisi campuran ini manggung bersama dengan membawakan dua lagu dengan Trisno merangkap sebagai vokalis, penonton tanpa dikomando ikut bernyanyi bersama. Disamping musik klinik sebagai pembukaan acara, tampil siswa dan para instruktor dari Pendidikan musik Farabi.

0 comments: